Breaking

logo

Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000

Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000

Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000 - Hallo sobat semua, kali ini saya akan membagikan artikel tentang Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000, sebenarnya kabar ini sudah lama admin tahu, tapi baru sekarang admin baru sempat membuat artikelnya.

Syarat Daftar Ads Youtube

Jika di antara sobat semua ada yang berprofesi sebagai youtubers atau Creator Video Di Youtube berarti sobat semua jangan sampai melewatkan berita yang akan saya bagikan berikut ini.

Jadi perlu diketahui untuk para pembaca semua, karna sekarang Youtube tidak sebebas dulu lagi. Karna sekarang Creator Video di youtube yang ingin bekerja sama dengan periklanan Google atau monetezi Channel youtube yang mereka kelola harus memenuhi syarat baru ini yaitu memiki minimal 10.000 penonton di channel mereka dan setelah itu, baru Channel Youtube yang didaftarkan untuk monetize akan ditinjau.

Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000
Berita tersebut langsung diumumkan langsung melalui laman Blog Youtube. Langkah ini diharapkan bisa mencegah para Creator “Nakal”  yang tidak Kreatif dan hanya copy paste. Jika sobat semua penasaran dengan hal ini dan ingin membuktikan kebenarannya, sobat bisa mendaftar Adsense Youtube melalui artikel yang saya bagikan sebelumnya.


Setelah melewati tahap pendaftaran dan ternyata Channel Youtube sobat kelola belum mencapai View minimal 10.000 maka sobat harus bersabar untuk menunggu sampai syarat diatas terpenuhi, barulan Channel Youtube yang sobat ajukan akan ditinjau.

Berikut ini isi pesan yang akan sobat lihat pada tampilan halaman monetize YouTube yang belum memenuhi syarat Total Pengunjung 10.000.



Sekian artikel dari saya tentang Syarat Terbaru Daftar Adsense Youtube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000, Semoga apa yang share kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Dan tetap semangat bagi Youtubers Pemula maupun Creator Video Youtube, Semoga berhasil dan Ditrima menjadi mitra Adsense Youtube.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda