Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ShtMe.co - Pemendek URL Penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar

ShtMe.co - Pemendek URL penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar - ShtMe.co adalah situs pemendek URL yang membayar melalui link yang sudah kamu pendekkan disitus tersebut dan Link yang kamu bagikan dimedia sosial.
Sebenarnya ada banyak sekali situs-situs pemendek url yang menawarkan bayaran dollar seperti Adfly, Sh.st, ouo.io dan masih banyak lagi. Tapi kali ini admin akan membagikan cara mendapatkan uang dari penyingkat url yaitu ShtMe.co.

ShtMe.co merupakan penyingkat Url baru yang berdiri di akhir tahun 2016. Situs ini menawarkan bayaran 30/klik valid. Payout dapat dilakukan dengan 3 cara, yaitu Pulsa, Transfer bank dan Paypal. Metode pulsa dapat digunakan minimal 6500,sedangkan Transfer bank yaitu 50.000.

Untuk mendaftar silahkan sobat kunjungi link ShtMe.co atau Klik Disini

Untuk Fitur Penyingkat ShtMe ada 3:
1.Short Link Manual
Caranya mudah, sobat tinggal masukan link kedalam kolom lalu klik “Menyingkat” untuk bayarannya yaitu 30/klik.
Contoh : https://shtlink.co/lIEK7e
2.Url Direct
Bayarannya 20/klik valid. Coba klik Disini
3.Easy Link
Untuk bayarannya yaitu 25/klik
4.Pembayaran via Bank, Pulsa dan Pulsa Listrik.

Demikian artikel dari saya tentang ShtMe.co - Pemendek URL penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

1 komentar untuk "ShtMe.co - Pemendek URL Penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar"

  1. Wah ternyata menghasilkan uang secara online dengan pemendek url masih ada ya? saya kira dulu itu penipuan doang, alias scam. Mantap dah kalau ada yang masih membayar.

    BalasHapus