Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MultiBlogSite.com - Layanan Pembangun Blog Ponsel Indonesia

MultiBlogSite.com - Layanan Pembangun Blog Indonesia - Assalamualaikum sobat blogger semuanya, jika sebelumnya admin sudah mereview beberapa blog builder indonesia seperti Blogponsen.net, Nextwapblog.com, Wapblog.id dan pada kezempatan ini admin akan mereview salah satu blog builder indonesia yaitu MultiBlogSite.com/Faceblog.ID

MultiBlogSite.com adalah salah satu layanan blog builder yang dikembangkang oleh anak bangsa indonesia yang pastinya fitur-fiturnya tidak kalah dengan blog builder diluar sana.

MultiBlogSite.com menggunakan bahasa pemrogaman PHP dan MySQL dan sangat cocok untuk ngeblog dengan fitur-fitur yang menarik dan selalu dikembangkan, dan berikut fitur-fitur dari MultiBlogSite.com

1.Buatan Anak Bangsa
Siapa sih yang gak bangga dengan buatan anak bangsa, Kalau ibarat orang orang tua pasti bangga dengan karya anak-anaknya.

2.Mudah Dikelola
Meski terbilang baru, sobat bisa mengelola nya dengan mudah.

3.CSS, HTML, JavaScript
Kini layanan yang dapat dikelola menggunakan hp biasa ini telah memenuhi standart untuk para blogger yaitu sobat bisa mengedit tampilan CSS,HTML bahkan mendukung Javascript.

4.SiteMap XML
Inilah salah satu fitur yang harus ada di sebuah Blog builder atau website, dimana kita akan lebih mudah mensubmit link-link yang ada di dalam Blog/website kedalam mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lainnya.

5.RSS/Feed
Fitur ini juga wajib ada di Blog/website terutama untuk Blog/Website yang bermanfaat, karna akan banyak peselancar didunia online yang akan berlangganan melalui RSS/Feed.

6.Multi Blog
Ini adalah salah satu fitur yang memungkinkan sobat membuat banyak blog dalam 1 Akun sehingga sobat lebih leluasa dalam mengelola Blog dan menuangkan ide-ide menulis.

7.Pendaftaran Yang Mudah
Tidak seperti layanan Blog diluar sana, disini ketika sobat mendaftar akun anda akan langsung aktif tanpa harus Verifikasi email.

8.Upload Media
Fitur ini juga termasuk wajib bagi setiap Blog/Website, karna akan memudahkan pengelolanya dalam menyimpan file-file penting atau yang lain. File yang didukungpun termasuk komplit alias lengkap banget sehingga sobat gak usah kuwatir kalau file anda ditolah oleh system.

9.BandWidh Unlimited
Tidak ada batasan dalam mengakses layanan atau blog kalian, karna bandwidh yang disediakan Unlimited alias tak terbatas.

10.Auto Posting
Nah, Fitur satu ini kayaknya belum ada dalam layanan manapun, karna fitur ini lumayan berbahaya bagi kelangsungan Blog/Website kalian. Jika sobat gak mau mengambil resiko mending jangan memakai fitur 1 ini, kalau Blog sobat gak mau kena tendang dari Mbah GOOGLE, kecuali jika kalian jago dalam mengedit artikelnya, itu terserah kalian.

11.Pilihan Domain
Ada beberapa pilihan domain-domain yang keren yang bisa sobat pakai, seperti faceblog.id, ngetop.info, fb-id.net,center.my.id dan 

Untuk Cara mendaftar di layanan MultiBlogSite.Com akan saya jelaskan di artikel selanjutnya yaitu Cara Mendaftar dan Membuat Blog Di MultiBlogSite.com

Oke itulah sedikit review Saya tentang Layanan Pembuatan Blog Gratis di MultiBlogSite.Com, namun semua tergantung dari kenyamanan kalian dalam mengelola Blog / Website kalian. Trrima kasih

Posting Komentar untuk "MultiBlogSite.com - Layanan Pembangun Blog Ponsel Indonesia"