Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com

Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com - Halo sobat APN kali ini admin akan berbagi tentang Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com. Apa itu Nextwapblog.com? Nextwapblog.com adalah salah satu blog builder karya anak bangsa yang sudah populer dan paling banyak diminati pengguna ponsel karna fitur dan ke SEO annya.

Sebelum kita membahas tentang Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com, ada baiknya kalau kita mengetahui dulu fitur-fitur yang ada di Builder Nextwapblog.com ini :

Fitur Dan Layanan :

1. Modul AGC - Fitur modul youtube Grabber,soundcloud MP3 Grabber dan Apk Pure Grabber.

2. Template editor dan css editor - Sudah tidak zaman dengan edit css saja, sekarang anda dapat dengan leluasa edit html template, menambahkan javascript, dan menyunting css juga tentunya.

3. Multi blog - Dalam satu akun anda dapat membuat lebih dari satu blog, hal ini akan mempermudah pengguna layanan NWB.

4. Pilihan domain nextwapblog.com , generasi.net Dan Nextblog.id (akan terus ditambah kedepannya )

5. Parking Domain

6. Ruang obrol dan pesan dan Interactive Admin

7. Saling Follow

8. Unggah berkas dengan berbagai jenis file(maksimal 10mb)

Berkas Yang Didukung : RAR, ZIP, PDF, TAR, ICO, JPG, JPEG, GIF, PNG, BMP, 3GP, MP3, AMR, MP4, AVI, MPG, WAV, AAC, THM, JAR, JAD, APK, CAB, COD, SIS, SISX, EXE, NTH, THM, CSS, TXT, XML

9. Moderasi komentar

10. Periklanan

11. Menggunakan dedicated server

12.Mendukung Java script dan tak kalah pentingnya adalah css dan template yang sudah disediakan dan bisa diedit menurut selera masing-masing dan masih banyak lagi fitur-fitur nextwapblog yang bisa kamu gunakan.
13.Twig Code - Mempermudah pemahaman, penyuntingan atau bahkan menambahkan tag-tag tertentu yang menunjang kinerja blog anda seperti menampilkan popular post, pencarian terpopuler, thumbnail, recent post dan lainnya.

14.Fitur Generator - Fitur ini memungkinkan untuk Generator Keyword, Keyword to URL Generator, URL to Sitemap Generator, dan Trending keywords yang mendukung SEO blog yang anda kelola.


15.Fitur Lainnya - Ruang obrol, Counter Otomatis, Membuat halaman dan tentunya masih banyak fitur lain yang akan kami tambahkan nantinya untuk menunjang kebutuhan blog anda.

Cara Mendaftar Di Nextwapblog.com
1. Sobat buka websitnya yaitu Nextwapblog.com atau klik Di Sini
2.Klik Pendaftaran
3.Isi semua kolom yang disediakan.

¤ Nama Pengguna : Isi dengan pengguna anda (Bebas), dihafalkan karna untuk akses masuk nantinya.
¤ Kata Sandi : Masukan kata sandi anda, bisa penggabungan antara huruf dan angka
¤ Ulangi Kata Sandi : Ulangi kata sandi diatas
¤ Nama : Isi dengan nama anda
¤ Jenis Kelamin : Isi dengan jenis kelamin anda
¤ Email : Isi dengan Email anda
¤ Kode Keamanan : Isi kode keamanan seperti gambar
¤ Klik Tombol Pendaftaran
3. Lalu klik masuk ke akun anda seperti gambar dibawah ini :
4.Setelah langkah diatas, Lalu masukan nama pengguna/Username sobat dan kata sandi , Lalu centang yang saya lingkari merah dan Klik Masuk.
5. Setelah langkah diatas masukan Subdomain (Bebas) terserah sobat, lalu klik Domain dan disitu sobat disediakan 3 Domain yang siap dipakai, yaitu Nextwapblog.com, Nextblog.id dan Generasi.net Lalu klik Membuat.
6. Sampai langkah ini blog anda sudah jadi, dan anda diminta menunggu 1x24 jam untuk memastikan bahwa blog anda bukanlah SCAM.

Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com, Semoga apa yang saya Share untuk sobat bisa bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Dan Membuat Blog Di NextWapBlog.com"