MASIGNALPHA101

Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Wap4Dollar Di Blog

Cara  Mendaftar dan Memasang Iklan Wap4Dollar Di Blog
10/24/2017
Cara Mendaftar dan Cara Memasang Iklan Wap4Dollar Diblog - Wap4Dollar merupakan periklanan PPC yang berdiri cukup lama dan sudah terbukti membayar para publishernya, Wap4dollar juga banyak diminati oleh para blogger walaupun hasil yang didapatkan tidak sebanding jika menggunakan GA (Google Adsense).

Wap4dollar menyediakan iklan Banner, Direct Link dan pop under, dan lupa ada sistem bonus jika ada orang yang mendaftar menggunakan link referral sobat. Untuk Rate di Wap4dollar yaitu 1$ /150Klik valid, dan 1$ untuk 1000 impressi (iklan Popup), adapun untuk pembayaran bisa melalui PayPal (Minimal 5$), Moneybookers ( Minimal 1$ ), dan Recharge BD (Minimal 0,15$).

Meskipun ada sebagian blogger yang tidak menjadikan Uang sebagai tujuan ngeblog, tapi jika bisa menghasilkan uang, kenapa gak dicoba?

Jika blog sobat adalah Blog Download, mungkin sangat sulit untuk ditrima GA, tapi tenang karna Wap4Dollar menurut saya sangat cocok untuk Dipasang Situs Download.

Seperti janji saya, sekarang saya akan memberikan Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Wap4Dollar Di blog :
1.Sobat kunjungi link Berikut : Wap4Dollar.Com
Lalu akan ada menu Home Wap4dollar seperti gambar diatas.
2.Selanjutnya klik Registrasi dan Isi Kolom yang telah disediakan :

Username : isi dengan username yang sobat inginkan.
Pasword : isi dengan kata sandi sobat
Confirm Pasword : ulangi kata sandi sobat
Email Address : isi dengan email sobat yang aktif
Website : isi dengan website/Blog sobat
Refer : Kosongkan saja
CaptCha : isi dengan CaptCha yang tertulis
3.Lalu klik “Register”, lalu buka email sobat dari pihak Wap4dollar untuk mengaktifkan akun Wap4Dollar , seperti gambar ScreenShot dibawah ini:

4.Jika sobat sudah klik link tersebut, maka sobat akan dibawa kehalaman utama Wap4Dollar yang menyatakan bahwa akun anda berhasil dikonfirmasi.

5.Sampai tahap ini sebenarnya akun anda sudah berhasil didaftarkan, tapi ada satu hal lagi yang harus sobat lakukan yaitu Mengatur PIN Code. Caranya sangat mudah yaitu saat sobat pertama kali login, maka akan muncul seperti secreenshot dibawah ini.

-Selanjutnya sobat klik “setup Your PIN Code here

¤ New PIN Code : isi dengan pin yang mudah dihafalkan/diingat
¤ Confirm PIN Code : Isi lagi dengan PIN Sobat
¤ Terakhir klik “Create” . PIN Code ini akan sobat gunakan ketika akan Payout, Jadi jangan sampai lupa dengan PIN Codenya.

Cara Memasang Iklan Wap4dollar Di blog :
Untuk cara memasang iklan-nya, ada 3 pilihan iklan yang disediakan Wap4dollar yaitu Iklan Banner (dengan kode java script), direct HTML Dan iklan pop under.

Perhatikan gambar Screenshot diatas, dibagian Publisher Panel terdapat Javascript Code, Direct Ad Link Dan Iklan Pop Under Code.

Setelah itu tempelkan kode javascript tersebut di Tata letak Blogger.

Kalau Iklan PopUnder ini system perhitungannya adalah CPM, jadi pendapatan bukan menurut Klik tapi menurut banyaknya kunjungan diblog sobat, tapi menurut saya iklan ini sangat mengganggu dan mungkin alhasil. Pengunjung sobat pada kabur semua.

Sekian sobat Tutorial Cara Mendaftar dan Cara Memasang Iklan Wap4Dollar Diblog, semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat , Selamat mencoba.
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.