Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP DI Android Terbaru 2018

October 16, 2017
Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Di Android - Bagi anda yang punya 2 nomer HP dan semua terdaftar sebagai akun whatsapp dan anda hanya mempunyai 1 Smartphone? Gak usah bingung, karna sekarang anda bisa membuka 2 akun Whatsapp dalam 1 Smartphone, yaitu hanya perlu tambahan aplikasi yang tersedia di Playstore.
Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP DI Android

Aplikasi yang dibutuhkan yaitu Parallel Space, Aplikasi ini bisa membuka MultiAkun dalam waktu yang bersamaan. Jadi aplikasi ini tidak hanya bisa kita manfaatkan untuk akun whatsapp saja, tapi bisa untuk aplikasi lain seperti facebook, BBM, Line, dan Lainnya. Dan gembiranya aplikasi ini tidak membutuhkan akses root.

Cara kerja aplikasi ini adalah men-cloning aplikasi yang terpasang di android menjadi 2, sehingga dapat mengakses 2 akun dalam satu HP. Nah, berikut cara membuka 2 akun Whatsapp dalam 1 Hp menggunakan aplikasi Parallel Space:

1.Buka Playstore, Lalu klik dikolom pencarian dengan kata “ Parallel Space “ lalu klik Install.
2.Setelah di Install lalu buka aplikasi tersebut. Kemudian klik Mulai

3.Karna disini kita hanya ingin meng-Clone aplikasi Whatsapp, maka centang Icon Whatsapp lalu klik Tambahkan Ke Parallel Space

4.Lalu klik Aplikasi clone Whatsapp tadi, setelah itu dipojok kanan atas tertulis “Masuk Ke Whatsapp”.

5.Setelah itu Klik Setuju dan Lanjutkan 

6.nanti isikan nomer telpon sobat yang masih aktif untuk memverifikasi nomer yang di gunakan untuk akun Whatsapp tadi.
7.Setelah semua proses pendaftaran Akun Whatsapp selesai, sekarang sobat bisa menggunakan 2 akun whatsapp dalam 1 HP.

Catatan : Aplikasi ini juga bisa untuk meng-Clone aplikasi lain seperti BBM, Line, Facebook dan lainnya.

Untuk mempermudah akses akun kedua (tanpa harus membuka aplikasi Parallel Space terlebih dahulu), silahkan buat pintasan di home screen.

selanjutnya klik dan tahan pada ikon Whatsapp kemudian drag (seret) ke menu ‘Buat Pemintas”. Dengan cara ini, ikon Whatsapp kedua akan muncul di home screen, namun memiliki latar belakang putih sehingga mudah di bedakan dengan ikon akun Whatsapp yang pertama.

Nah, Sekian artikel saya kali ini tentang Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Di Android, semoga apa yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semua dan selamat mencoba.

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »