Breaking

logo

3 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

3 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

3 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan - WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sedang populer saat ini dengan pengguna 1.5 milyar perbulannya. Ketertarikan mereka dalam menggunakan WhatsApp karna kemudahan dalam penggunaannya.

Disamping itu, fitur WhatsApp grub merupakan fasilitas yang ditunggu oleh pengguna grub WhatsApp. Karna dengan adanya grub WhatsApp kita dapat mengisi dengan teman-teman lama seperti teman sekolah, keluarga, teman satu hobi dan lainnya. Dan dengan grub WhatsApp kita bisa asik ngobrol dengan berbagai macam topik, mulai dari yang sifatnya serius, bercanda, kerjaan, hiburan dan topik lainnya.

Tapi terkadang, fitur grub WhatsApp ini membuat kita jengkel. Hal ini disebabkan karna obrolan anggota grub sering mengganggu dan tidak penting dan lebih parahnya lagi dengan Chatan yang tidak mengenal waktu. Dan membuat sobat ingin keluar dari grub tersebut. Sayangnya, banyak yang enggan keluar dari grub karna berbagai alasan, padahal sobat ingin keluar dari grub tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jika kita keluar dari grup WhatsApp maka anggota lain akan mengetahuinya. Dengan begitu sobat akan merasa tidak enak kepada orang yang pernah memasukan kita ke dalam grup. Lalu bagaimana solusinya untuk keluar grup WhatsApp  secara diam-diam? Berikut ulasannya.

3 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
1.Ganti Nomor Yang Terdaftar Di WhatsApp
Tenang, ini sifatnya hanya sementara dan nanti sobat masih bisa mengaktifkan nomer yang lama kembali.dan saya anggap sobat sudah mempunyai nomer yang lain untuk didaftarkan.

Silahkan sobat buka Aplikasi WhatsApp Messenger, dan Tap “Titik Tiga” yang berada dipojok kanan atas, lalu tap “Setelan/Pengaturan

Selanjutnya sobat Tap “Akun” , kemudian tap lagi “Ganti Nomor

Kemudian sobat Tap “Lanjut” yang berada dipojok kanan atas. Sekarang dihadapan anda adalah halaman untuk mengganti nomer dan pastikan nomer baru masih bisa di akses atau masih aktif, karna nanti untuk menerima sms konfirmasi.

Pertama silahkan sobat masukan Nomer Lama atau yang sebelumnya sudah terdaftar di WhatsApp. Kedua, sobat masukan Nomer Baru atau nomer pengganti sementara. Jika sudah benar, sobat Tap “Selesai”

Tunggu beberapa saat karena Anda akan menerima SMS verifikasi untuk konfirmasi kebenaran nomor yang telah didaftarkan.

2. Hapus Data dan Hapus Memori Aplikasi WhatsApp
Setelah sukses melakukan langkah pertama diatas atau mengubah nomor serta Anda sudah menerima SMS verifikasi, silakan lakukan langkah selanjutnya.

Untuk langkah kedua ini, anda cukup menghapus seluruh penyimpanan Data, serta Memori dari Aplikasi WhatsApp. Silakan buka aplikasi WhatsApp dari Pengaturan/Settings Smartphone Anda. Kemudian Tap Penyimpanan dan Tap “Hapus Data” serta “Hapus Memori.” Langkah ini untuk menghapus seluruh data serta konsumsi memori WhatsApp.

3.Mengembalikan Nomor Lama Yang Telah Terdaftar di WhatsApp
Sebetulnya dengan melakukan kedua langkah diatas sudah selesai. Artinya Anda berhasil keluar dari Grup WhatsApp tanpa sepengetahuan anggota lain. Namun, terkadang kita ingin menentukan nomor lama sebagai nomor WhatsApp. Masalahnya nomor tersebut sudah menyebar ke orang-orang penting. Apalagi jika nomor tersebut Anda cantumkan dalam dunia bisnis yang Anda tekuni.

Sebaiknya untuk melakukan penggantian nomor ini Anda tunggu sekitar 10 hingga 20 menit dari proses pertama. Hal ini juga bisa Anda lakukan jika Anda tidak menerima SMS verifikasi.

Jika terlau cepat mengganti-ganti nomor WhatsApp maka biasanya Anda tidak akan menerima SMS verifikasi. Intinya jangan mengulang penggantian nomor WhatsApp dalam waktu yang singkat/berdekatan.

Saya rasa untuk mengubah nomor baru ke nomor lama tidak perlu dijelaskan lagi. Karena langkah ini masih sama dengan langkah pertama diatas.

Bagaimana mudah bukan? Sekian artikel dari saya tentang Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Secara Diam-Diam. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 2 komentar:

avatar

hehehe.... ternyata bisa kluar dari group tanpa ninggal jejak... makasih gan inponya....

avatar

Iya gan sama2, semoga bermanfaat

Terima kasih atas komentar Anda