Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Instagram Terbaru

3 Cara Mendapatkan Uang Dari
Instagram Terbaru - Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapat uang dari instagram, Berikut saya berikan beberapa cara untuk mendapatkan uang dari instagram.

1.Membuka Jasa Paid Promote

Paid promote atau Promosi berbayar biasa dilakukan oleh para pelaku toko online yang ingin mempromosikan dagangan mereka.

Paid promote ini biasanya ditawarkan oleh akun yang memiliki follower banyak seperti akun publik, akun artis, atau Selebgram (Selebritis instagram)

Nah, Anda bisa membuka jasa paid promote jika anda memiliki akun dengan followers banyak, Namun biasannya untuk mendapatkan followers banyak itu membutuhkan waktu dan uang yang tidak sedikit.

Dalam hal ini tidak saya sarankan membuka jasa paid promote, jika anda menginginkan penghasilan cepat dari instagram.


2. Membuka Jasa Endorse
Endorse intinya sama dengan paid promote yaitu beriklan.


Hanya saja produk yang diiklankan bersamaan dengan artis/ model/ selebGram atau pemilik akun yang punya banyak followers.


Jika akun pribadi anda memiliki banyak followers, Anda juga bisa menerima jasa Endorse dan anda tinggal memasang tarif.


Sudahlah dapat produk gratis dari orang yang beriklan, anda dibayar lagi 😁, Uenak kan,,,,


Nah, yang jadi permasalahannya, Bagaimana jika follower anda sedikit?? Oke kita lanjut kecara berikutnya.


3.Jual Produk Di instagram/Nembuka Toko Online (OnlineShop)


Cara ini merupakan cara yang paling cepat mendatangkan uang untuk anda yang ingin memulai bisnis omline menggunakan instagram.


Mungkin anda tidak asing lagi bkan dengan OnlineShop yang kini mulai menjamur di instagram, Tentunya menjamurnya onlineshop di instagram bukan tanpa sebab.


Dengan bertambahnya pengguna instagram yang begitu signifikan dari tahun ketahun membuat Instagram menjadi tempat jualan dan promosi yang efektif bagi para pelaku onlineshop.

Okey, 3 cara diatas merupakan cara-cara populer untuk menghasilkan uang dari instagram, Saran saya gunakan cara yg ke tiga, jika kamu ingin cepat mendapatkan penghasilan dari instagram

Posting Komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Instagram Terbaru"