Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whaff Rewards - Aplikasi Android Yang Terbukti Membayar

Whaff Rewards - Aplikasi Android Yang Terbukti Membayar - Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Cashtre, Xendit dan grabpoints.

Whaff merupakan Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti Cek kehadiran, Download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Reward tersebut nanti bisa ditukar dengan Paypal dll, Untuk mendaftar silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.Dowload aplikasi whaff reward Disini

Setelah kamu Download dan kamu install lalu kamu login menggunakan akun facebook, lalu masukan Email/No.hp dan pasword kamu.

Setelah kamu berhasil login, kamu akan diminta untuk memasukan kode undangan seperti gambar dibawah ini.

Lalu kamu masukan kode undangan IK36773 dikolom tersebut.

Maka kamu akan mendapat $0.3 tapi jika tidak memasukan dan tidak menggunakan kode undangan tersebut maka saldo kamu akan tetap $0 . Setelah kamu masukan kode diatas, maka saya akan kasih tahu bagaimana cara mendapatkan balance atau uang selanjutnya.

Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa Whaff rewards adalah Aplikasi yang membayar dengan cara kita beraktifitas didalam akun Whaff seperti Buka kunci layar, Download aplikasi dan bermain game atau aplikasi yang direkomendasikan.

Premium Pick.

Di Premium pick sobat akan disuguhkan beberapa aplikasi, untuk bisa mendapatkan $ tugas kita adalah mendowload dan memainkannya.

Contoh:
Setelah kamu mendownload aplikasi tersebut lewat Whaff kamu harus memainkan aolikasi tersebut selama 2 menit atau lebih untuk mendapatkan dolar. Dan kamu akan mendapatkan tambahan dolar jika kamu tidak men-Uninstal aplikasi tersebut sampai waktu yang ditentukan.

Buka Kunci Layar HP

Disamping itu kamu juga akan mendapatkan tambahan dolar dengan cara Buka Kunci Layar HP setiap harinya.

Jika kamu sudah mendapatkan $10, Kamu bisa mencairkan menggunakan akun paypal kamu, selain paypal kamu juga bisa menukarkan dengan Xbox Gift Card, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card , Facebook gift Card dll.

Demikian sedikit ulasan Whaff Rewards - Aplikasi Android Yang Terbukti Membayar, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Whaff Rewards - Aplikasi Android Yang Terbukti Membayar"