Cara Mudah Mengganti Template Blogger Dalam Beberapa Langkah Terbaru

Cara Mudah Mengganti Template Blogger Dalam Beberapa Langkah Terbaru  Template bawaan blogger memiliki tampilan yang sederhana dan biasa. Kebanyakan orang kurang puas dengan template-template tersebut, sehingga banyak yang browsing untuk mencari template yang cocok untuk blog nya.

Dulu pertama kali kenal blogger saya juga seperti itu, saya browsing sana sini untuk mencari informasi tentang bagaimana cara memperindah Blog, dan akhirnya setelah sekian lama di blogger, akhirnya satu persatu fitur dari blogger saya coba.

Dan saya download template gratisan untuk dipasang diblog saya, dan akhirnya dari sini saya belajar Script-script yang ada di blogger.

Langkah-langkah upload template Lewat Dashboard blogger

1.Pertama, Sobat download dulu template-template gratisan/berbayar yang yang bertebaran di internet atau sobat bisa juga mendownload melalui blog saya yaitu www.juragantemplate.com, dan disana sobat bisa mendownload template yang agan suka.

2.Setelah anda menemukan template yang cocok untuk blog sobat, Sobat Download dulu dan menyimpannya di Hp/Komputer sobat,(Kalau file ber type RAR atau ZIP sobat harus meng-Ekstrak nya dulu, dan perhatikan file yang berformat paling belakang .XML, itulah file yang harus di upload.
3.lalu Login ke blog anda.


Dashboard Blogger

4.Klik “Template/tema"
5.klik cadangkan/pulihkan pada pojok kanan atas.
6.Klik “Choose file” dan pilih file type “xml” yang telah di simpan tadi, lalu klik upload atau unggah.

Sebelum upload template, Silahkan di backup dulu template anda (untuk jaga-jaga). Setelah di upload, template sobat pun akan berubah. Dan silahkan edit-edit sesuai selera sobat.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Mengganti Template Blogger Dalam Beberapa Langkah Terbaru Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Template Blogger Dalam Beberapa Langkah Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel