MASIGNALPHA101

Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon / Privat Number

Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon / Privat Number
8/31/2017
Cara menyembunyikan Nomer Indosat Saat menelpon -  Halo gan Pada kesempatan pagi hari ini admin akan membagikan  Cara Untuk Menyembunyikan Nomer Ketika Menelpon “Caller ID”  dan setahu saya cara ini hanya bisa digunakan pada kartu Indosat,  karna saya belum mencobanya pada kartu lain.
Privat Number

Cara Pertama
Langkah pertama : Silahkan masukan #31# sebelum nomer telpon penerima.
Contoh :
#31#085230214xxx

Langkah kedua : Telpon aja sekarang

Langkah ketiga : Penerima akan menerima nomer telpon yang disembunyikan operator dengan isi : “Nomer pribadi” “ Nomer tak dikenal” dan lain2

Cara Kedua :

#Gunakan dengan bijak jangan digunakan untuk kejahatan, admin tidak bertanggung jawab atas hal yg trjadi

Sekian artikel dari saya dan apabila ada kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih sudah membaca artikel dari saya tentang Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon. Semoga Bermanfaat
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.

avatar

mau ngerjain oraang tips ini cocok nih,...

September 1, 2017 at 2:59 AM
avatar

Admin tidak bertanggung jawab gan,, 😁

January 9, 2018 at 12:49 PM