Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon / Privat Number

cara mengganti nomor
Indosat adalah salah satu provider dalam negeri, dan termasuk provider yang sudah lama berada di Indonesia selain dari Telkomsel. Dengan harga yang terjangkau, menjadikan provider ini sangat disukai oleh pelajar. Saya masih ingat sewaktu masih menjadi pelajar, momen terindah pada waktu itu nelpon sepersekian detik. Jadi hanya bisa mengucapkan dua suku kata itupun dengan kecepatan super sonik.

Indosat memang terkenal sangat bersahabat dengan kantong pelajar, jadi pada waktu itu banyak sekali pelajar yang menggunakan Indosat. Tapi untuk saat ini sepertinya Indosat masih bertahan dengan jargon Internet murahnya, meskipun saya sendiri sudah tidak memakai provider dari Indosat.

Dan salah satu fitur yang sering digunakan adalah yang akan dibahas dibawah ini yakni fitur menghilangkan nomor panggilan atau private number. Ya, fitur ini unik karena kita bisa menelpon pacar tanpa diketahui nomor kita.

Hal ini tidak ada pada provider lainnya, bagi kawula muda fitur ini bisa untuk mengerjain kawan satu kelas.

Namun sebenarnya fitur ini juga bisa menjadi tindakan yang disalah gunakan untuk kegiatan yang merugikan bagi orang yang tidak mempunyai rasa tanggung jawab. Ya, dengan banyaknya kasus-kasus penipuan di internet dengan iming-iming mendapatkan hadiah, maka orang tersebut menggunakanlah salah satu fitur dari Indosat ini.

Bagi anda yang merasa ragu-ragu ketika mengangkat telepon dengan dari private number, paling baik adalah untuk tidak mengangkatnya.

Cara menyembunyikan Nomer Indosat Saat menelpon -  Halo gan Pada kesempatan pagi hari ini admin akan membagikan  Cara Untuk Menyembunyikan Nomer Ketika Menelpon “Caller ID”  dan setahu saya cara ini hanya bisa digunakan pada kartu Indosat,  karna saya belum mencobanya pada kartu lain.

Cara Pertama
Langkah pertama : Silahkan masukan #31# sebelum nomer telpon penerima.
Contoh :
#31#085230214xxx

Langkah kedua : Telpon aja sekarang

Langkah ketiga : Penerima akan menerima nomer telpon yang disembunyikan operator dengan isi : “Nomer pribadi” “ Nomer tak dikenal” dan lain2

Cara Kedua :


#Gunakan dengan bijak jangan digunakan untuk kejahatan, admin tidak bertanggung jawab atas hal yg trjadi

Sekian artikel dari saya dan apabila ada kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih sudah membaca artikel dari saya tentang Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon. Semoga Bermanfaat

Akan tetapi saya tidak bisa memastikan apakah saat ini fitur privat number ini  masih bisa digunakan atau tidak. Tapi alangkah baiknya digunakan sesuai kaidah dan norma-norma masyarakat, karena yang dirugikan bukan hanya anda melainkan orang lain juga mendapatkan imbasnya.

Teknologi itu jika dimanfaatkan dengan baik, maka akan mendatangkan manfaat yang baik juga. Oleh karena itu anda harus bijak dalam menjalankan teknologi yah.

3 komentar untuk "Cara Menyembunyikan Nomer Indosat Saat Menelpon / Privat Number"

  1. mau ngerjain oraang tips ini cocok nih,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin tidak bertanggung jawab gan,, 😁

      Hapus
  2. Kalau mau berhenti layanan sembunyi nomor bagaimana?

    BalasHapus