Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email 2018

Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email 2018 - Instagram merupakan aplikasi mobile yang bisa sobat download lewat Ponsel android, IOS dan Windows Phone 8. Dengan aplikasi ini sobat bisa membagikan foto momen-momen berharga dengan jutaan pengguna lainnya.

Instagram

Nah, disini saya akan menjelaskan tentang cara membuat akun instagram menggunakan Email gmail. sebab di instagram sendiri menyediakan 3 cara mendaftar akun instagram yaitu menggunakan email, akun facebook dan Nomor telepon.

Sebelum sobat mendaftar instagram via Email, pastikan sobat sudah mempunyai akun gmail. Jika belum, sobat bisa mengikuti cara membuat Email di tautan berikut ini.


Cara mendaftar akun Instagram Dengan Email Update 2018.

1.Buka aplikasi instagram sobat, Lalu klik "Buat Akun" Seperti gambar dibawah ini.


Gambar 1


Karena disini kita membahas cara buat instagram dengan Gmail, maka langkah selanjutnya sobat klik "Buat akun dengan Email atau nomer telpon" seperti gambar dibawah ini.
Gambar 2

Baca Juga : Cara Membuat Akun Instagram Dengan Facebook

2.Selanjutnya sobat klik tulisan  "Email"  setelah itu isi kolom tersebut dengan akun gmail sobat dan klik tombol "Selanjutnya."



3.Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, Lalu isi dengan "nama sobat"  dan "kata sandi" yang mudah dihafal, lalu klik selanjutnya.

4.Masukan Nama pengguna. Ini fungsinya untuk masuk/login ke akun instagram sobat. Jika sobat ganti hp/logout, harap untuk diingat nama pengguna dan password, karna ini sangat penting untuk proses login. lalu sobat klik "Selanjutnya."

Jika sobat membuat instagram untuk keperluan bisnis, silahkan membuat nama pengguna sesuai dengan bisnis sobat.

5.Jika sobat punya facebook, sobat bisa menghubungkannya dengan teman-teman yang ada di facebook, tapi kalau tidak punya sobat tinggal klik  "LEWATI" saja.

6.Langkah terakhir, ikuti teman-teman yang sekiranya sobat kehendaki.


Cara Verifikasi Akun Instagram


Setelah langkah-langkah buat akun Instagram lewat HP telah selesai, sekarang mari kita verifikasi dengan cara mengkonfirmasi email Instagram sebagai berikut.

1. Buka aplikasi Gmail dari perangkat Android Anda lalu sentuh pada bagian Sosial carilah email dari Instagram, setelah ketemu pilih tombol "Konfirmasi alamat email Anda"

Gambar 6

2. Setelah itu akan keluar sebuah laman dengan aplikasi apa Anda membukanya, lalu sobat pilih Instagram dan selesai deh. Lihat akun Instagram baru sudah jadi, Kemudian upload foto dan lengkapi biodata Anda.


Selamat menggunakan Instagram di Android! setelah selesai buat akun instagram lewat hp ini kalian sudah bisa memposting foto di Instagram pertama kali. 


Untuk membuat Caption Instagram, anda bisa memakai aplikasi CANVA for instagram. Disana sangat banyak pilihan-pilihan Caption dan Canvas yang bisa kamua edit. Untuk mencobanya, silahkan klik tautan berikut ini :  https://www.canva.com/id_id/kutipan/caption-instagram/

Untuk detail gambarnya, sobat bisa melihat gambar dibawah ini.


Canva For Instagram

Mungkin itu tutorial Cara membuat akun instagram menggunakan Email, semoga info diatas bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

2 komentar untuk "Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email 2018"