Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email 2017

August 02, 2017
Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email 2017 - Instagram merupakan aplikasi mobile yang bisa sobat download lewat Ponsel android, IOS dan Windows Phone 8. 
Cara membuat akun instagram menggunakan Email
Instagram

Dengan aplikasi ini sobat bisa membagikan foto momen-momen berharga dengan jutaan pengguna lainnya.

Nah disini saya akan menjelaskan cara membuat akun instagram menggunakan Email gmail, sebab di instagram sendiri menyediakan 3 cara mendaftar yaitu menggunakan email dan akun facebook dan Nomer telpon.

Sebelum sobat mendaftar instagram via Email, pastikan sobat sudah mempunyai akun gmail.


Cara mendaftar akun Instagram Dengan Email.

1.Buka aplikasi instagram sobat, Lalu klik "Buat Akun" Seperti gambar dibawah ini.

Karna disini kita membahas cara buat instagram dengan Gmail, maka langkah selanjutnya sobat klik "Buat akun dengan Email atau nomer telpon" seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Instagram Dengan Facebook

2.Selanjutnya sobat klik tulisan  "Email"  setelah itu isi kolom tersebut dengan akun gmail sobat dan klik tombol "Selanjutnya."

3.Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, Lalu isi dengan "nama sobat"  dan "kata sandi" yang mudah dihafal, lalu klik selanjutnya.

4.Masukan Nama pengguna, ini fungsinya untuk masuk/login ke akun instagram sobat, Jika sobat ganti hp/logout, harap untuk diingat karna ini sangat penting, lalu klik selanjutnya.

Jika sobat membuat instagram untuk keperluan bisnis, silahkan membuat nama pengguna sesuai dengan bisnis sobat.

5.Jika sobat punya facebook, sobat bisa menghubungkannya dengan teman-teman, tapi kalau tidak punya sobat klik  "LEWATI" saja.

6.Langkah terakhir, ikuti teman-teman yang sekiranya sobat kehendaki.


Cara Verifikasi Akun Instagram


Setelah langkah-langkah buat akun Instagram lewat hp telah selesai sekarang mari kita verifikasi dengan cara mengkonfirmasi email Instagram sebagai berikut.

1. Buka aplikasi Gmail dari perangkat Android Anda lalu sentuh pada bagian Sosial carilah email dari Instagram, setelah ketemu pilih tombol "Konfirmasi alamat email Anda"


2. Dengan begitu akan keluar laman dengan aplikasi apa Anda membukanya, Pilihlah Instagram dan selesai deh. Lihat akun Instagram baru sudah jadi upload foto dan lengkapi bio Anda.


Selamat menggunakan Instagram di Android! setelah selesai buat akun instagram lewat hp ini kalian sudah bisa memposting foto di Instagram pertama kali. 


Mungkin itu tutorial Cara membuat akun instagram menggunakan Email, semoga info diatas bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
October 9, 2017 at 10:42 PM delete

makasih gan akhirnya punya akun IG sendiri

Reply
avatar