Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Domain Di IDWebhost Terbaru 2017

Cara Membeli Domain Di IDWebhost Terbaru 2017 - Situs ini sudah lumayan terkenal di Indonesia sebagai situs penyedia layanan webhosting yang terpercaya dan terbaik di Indonesia, Harga domain di situs ini  pun terbilang lumayan murah meriah. Di Tambah lagi dengan Pelayanan nya yang bagus, cepat dan ramah.
IDWebhost

IDwebhost menyediakan berbagai domain TLD seperti .com .net .in .id dll. Sebelum membeli domain pastikan anda sudah mempunyai nama yang cocok untuk blog anda.

Pada tanggal 1 DESEMBER 2017 kemarin admin membeli domain .Com ( http://www.bloggerblitar.com) dengan harga sekitar 114rb-an, dan saya puas dengan pelayanan IDWebHost yang ramah dan fast respon.

Berikut pengalaman saya membeli domain dan akan saya sajikan tutorial singkat untuk membeli domain di situs penyedia layanan webhosting IDwebhost.com. 

Silahkan perhatikan baik-baik ya.

Cara Beli Domain di IDwebhost.com

1.Silahkan kunjungi situs IDwebhost di URL  www.idwebhost.com atau klik disini .
Lalu isikan nama domain yang anda inginkan, Seperti dibawah ini.

2.Jika Domain yang ingin anda beli tersedia, maka akan "berwarna Hijau" seperti gambar diatas, Lalu klik " Beli Domain Saja "

3.Lalu anda akan diarahkan kehalaman order, Lalu kamu pilih berapa lama kontrak domain kamu, 1 tahun, 2 tahun atau langsung 5 tahun juga bisa.

Lalu klik "Order Sekarang".

4.Jika waktu anda membeli domain Bertepatatan dengan Promo domain dari idwebhost.com, Silahkan masukan kode kupon tersebut lalu klik "Selesaikan Pemesanan".
Order Domain

Maka anda akan disuruh mengisi formulir pemesanan dari idwebhost. Dan silahkan metode pembayaran untuk Domain sobat yaitu dengan Bank Transfer, PayPal dan MidTrans.

Metode Pembayaran

Dan terakhir silahkan transfer sesuai dengan uang yang tertera di Invoice Order Domain tersebut.

Setelah langkah diatas sudah selesai, Silahkan melakukan konfirmasi pembayaran agar cepat diproses.
Demikian tutorial singkat Cara Membeli Domain Di IDWebhost Terbaru 2017, semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua.

Untuk artikel selanjutnya akan saya share Cara Mudah Parkir Domain Blogger Di IDWebhost.com.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Domain Di IDWebhost Terbaru 2017"