Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Kuota Internet Three/3 Terbaru Dan Termudah 2017

Cara Cek Sisa  Kuota Internet Three/3 Terbaru Dan Termudah  2017 - Internet menggunakan kartu Three/3 memang sangat mengasyikan, kadang malah bisa membuat kita lupa waktu. Karna dengan harganya yang murah dan mudahnya untuk membeli perdana internet Three/3 dengan akses yang cepat.

Disini saya akan membagikan Cara Cek Kuota Internet Three/3.

1.Melalui SMS
Untuk mengecek kuota data 3 lewat SMS, Caranya cukup ketik INFO (spasi) Data,  kemudian kirim ke 234, dan selanjutnya akan ada balasan yang dikirim ke nomer anda.

2.Melalui Menu Dial Phone
Cara selanjutnya adalah melalui menu dial phone ke nomer *111#, pada menu yang muncul lalu pilihlah Cek Kuota, Kemudian Kuota Data, Lalu Kuota data reguler .

Informasi tentang sisa kuota anda kemudian akan dikirimkan dengan format SMS .

3.Melalui aplikasi BimaTri
BimaTri telah meluncurkan aplikasi yang diberinama BimaTri.

BimaTri bisa membantu anda dalam pengecekan kuota Three, Caranya cukup mudah, jalankan aplikasi ini, Kemudian secara otomatis informasi pulsa dan kuota anda akan muncul.

Jika sobat tidak mau kebobolan pulsa, maka sering-seringlah untuk mengecek kuota sobat, Sayang kan jika kuota habis, Eh ternyata yang kepakai pulsa Telpon.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Cek Sisa  Kuota Internet Three/3 Terbaru Dan Termudah  2017, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

1 komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota Internet Three/3 Terbaru Dan Termudah 2017"