Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa XL Terupdate Dan Termudah 2017

Cara Cek Pulsa  XL Terupdate Dan Termudah 2017 - Bagi kamu pelanggan kartu XL yang mungkin tidak hafal dengan kode Cara cek pulsa dan ingin mengetahui bagaimana cara Cek pulsa XL caranya sangat gampang dan mudah, Sobat bisa mengikuti langkah-langkah Berikut ini untuk cara-cara cek pulsa XL:

Cek Pulsa XL

1.Cek pulsa XL dengan Dial up.
Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk cek pulsa XL,cara cukup tekan *123# kemudian tekan oke atau yes dari handphone kamu, setelah itu kamu akan mendapat informasi tentang Sisa pulsa Dan masa aktif kartu XL kamu.

2.Cek Pulsa Melalui panggilan Telepon.
Untuk cara ini, kamu cukup melakukan panggilan kenomer 123, Caranya tekan 123 lalu pilih Ok atau Yes, Lalu ikuti petunjuk yang ada.

3.Melalui aplikasi Android My XL
MyXL merupakan sebuah aplikasi self-care yang khusus dibuat untuk pelanggan XL, yang mana pelanggan dapat melakukan Isi ulang pulsa, Cek pulsa kartu XL, Membeli paket, cek kuota internet dan masih banyak lagi.

Untuk dapat memakai layanan atau Aplikasi MyXL anda cukup pergi ke Google play/Playstore dan mendownloadnya, setelah itu buka aplikasinya dan ikuti petunjuk yang ada.

Bagaimana? Mudah bukan Cara cek Pulsa XL, JIka artikel ini bermanfaat bagi sobat, Tidak ada salahnya bukan jika sobat berbagi artikel ini ke-rekan /teman sobat. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pulsa XL Terupdate Dan Termudah 2017"