Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomer Three/3 Milik Sendiri Yang Lupa Terbaru

Cara Cek Nomer Three/3 Milik Sendiri Yang Lupa Terbaru Halo sobat semua, beberapa hari ini saya tidak update karna kesibukan didunia nyata, untuk kali ini saya akan membagikan tentang Cara Cek Nomer Three/3 Milik Sendiri yang lupa. Mungkin diblog-blog lain sudah banyak yang membagikan tutorial ini, tapi gak ada salahnya jika saya berbagi tutorial ini.



Pada dasarnya setiap Provider seluler seperti Indosat, XL, 3 maupun telkomsel mempunyai cara-cara yang berbeda untuk mengecek nomer kartu perdana.

Fasilitas pengecekan ini diberikan oleh semua provider untuk memudahkan kita dalam pengecekan nomer milik sendiri karna lupa/belum hafal, setiap provider mempunyai cara sendiri-sendiri untuk mengecek nomer, ada yang memakai SMS dan ada juga yang memakai layanan dial UMB.

Dua Cara Cek Nomer 3/Three Milik Sendiri.

1.Cek Nomer Three/3 Melalui Aplikasi BimaTri
Jika sobat belum mempunyai aplikasi Bima tri, sobat download dulu di playstore, setelah didownload lalu install dan buka, maka sobat akan mengetahui Nomer Hp, Pulsa utama, bonus, masa aktif kartu dan informasi lainnya dengan lengkap.

2.Cek Nomer Three melalui USSD
Ada 3 cara untuk mengetahui nomer three, cara pertama adalah dengan cara menekan *998#  lalu tekan tombol Ok/Call, Tunggu sejenak dan akan muncul nomer three sobat.

Cara kedua dengan cara klik Tombol *111*1# Lalu tekan tombol Ok/Call, dan tunggu sebentar,maka akan ada informasi tentang nomer three/3 , masa aktif ,bonus maupun jumlah pulsa sobat.

Cara ketiga yaitu klik tombol  *123*2*1*1# lalu tekan oke/Call, dan tunggu beberapa saat, maka akan ada informasi tentang pulsa, nomer sobat dan bonus yang sobat miliki.

Demikian ulasan dari saya mengenai Cara Cek Nomer Three/3 Milik Sendiri, semoga info yang saya berikan bisa bermanfaat bagi sobat yang mengalami masalah dengan nomer yang lupa.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomer Three/3 Milik Sendiri Yang Lupa Terbaru"