Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Internet Indosat Mentari Terbaru 2017

Cara Cek Kuota Internet Indosat Mentari Terbaru 2017 - Halo gan, pada kesempatan pagi ini saya akan berbagi artikel tentang Cara Cek Kuota Data Indosat Mentari Terbaru 2018.
Mungkin sebagian dari sobat masih ada yang belum mengetahui Cara Cek Kuota Data Indosat Mentari. Karna terkadang saya sendiri juga masih lupa, Ya hitung-hitung ini buat arsip saya ketika ingin mengecek kuota data di Indosat Mentari.

Untuk cara Cek Kuota Data Internet Indosat, bisa sobat ikuti langkah-langkah berikut ini.
Cek Kuota Internet Indosat Via SMS - 
Pengecekan dapat dilakukan melalui SMS, Dial dan Internet, Untuk Pengecekan lewat SMS Bisa langsung ketik “ USAGE “ Kirim ke “363

Cek kuota internet Via Dial. - 
Cek kuota internet Indosat dengan menu dial cukup mudah dan Simpel , anda cukup tekan tombol *363# dan ikuti perintah selanjutnya.

Lalu pilih nomer 5, yaitu Status dan Info, terakhir pilih nomer 1 ( Status Pemakaian ), terus tekan "OK"

Jika menurut sobat cara diatas terlalu panjang, sobat juga dapat menyingkatnya dengan Dial *363*5*1#

Demikian artikel Cara Cek Kuota Data Indosat Mentari, Untuk provider lain seperti Telkomsel, Xl, Three dan Axis akan saya bagikan di artikel selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel yang kami berikan membantu anda sempatkan tekan Like/Sukai  Fanspage kami dibagian kanan bawah, Like anda sangat membantu kami untuk terus menulis diblog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Internet Indosat Mentari Terbaru 2017"