Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Cek Pulsa Three/3 Dengan Mudah 2018

3 Cara Cek Pulsa Three/3 Dengan Mudah Terbaru - three/3 merupakan satu dari sekian banyak operator seluler yang ada di indonesia.
Cek Pulsa Three

Three mempunyai banyak pelanggan, mungkin karna Cara promosinya melalui penjualan kartu perdana internet dengan kuota banyak dengan harga yang terjangkau.

Tapi disini saya tidak Membahas tentang Cara Cek kuota Internet Three, karna sudah saya bahas di artikel sebelumnya.


Mungkin anda sudah lama menggunakan kartu three atau mungkin baru menggunakannya dan tidak tahu cara cek pulsa kartu three , tenang karna saya akan membahas diartikel saat ini.

Cara cek pulsa Three/3 bisa dilakukan dengan 3 cara :

1.Cek Pulsa three Vis dial Call lewat Hp
Menurut saya, cara pertama ini lebih mudah dan gampang bagi anda pengguna Handphone, jika anda ingin tahu sisa pulsa three anda, anda cukup tekan *111# diponsel, Lalu tekan ok/yes, setelah itu pilih angka 1 kemudian klik lanjutkan, dan akan ada info tentang sisa pulsa dan masa aktif kartu anda.

Atau jika menurut anda cara diatas terlalu rumit, maka anda cukup tekan *111*1# dan akan ada balasan informasi sisa pulsa.

2.Melalui Aplikasi BimaTri
Jika anda menggunakan cara kedua, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload diplaystore dan menginstalnya.

setelah itu buka aplikasi Bimatri dan semua info yang bersangkutan dengan three akan anda temukan disitu,mulai dari info sisa pulsa, sisa kuota, masa aktif kartu dll.

3.Cek pulsa Lewat Situs resmi three
Anda cukup mengunjungi situs resmi nya di www.internet.tri.co.id , setelah itu akan muncul info tentang kartu three anda.

Pilihlah cara diatas yang paling mudah menurut anda, Semoga informasi di atas bisa bermanfaat

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek Pulsa Three/3 Dengan Mudah 2018"