MASIGNALPHA101

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted Terbaru 2018

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted Terbaru 2018
7/24/2017
Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted Terbaru 2017 - Akun adsense dibagi menjadi 2, akun adsense Hosted dan akun Adsense Non-Hosted, apa itu akun adsense Hosted dan akun Adsense Non-Hosted?

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non-Hosted
Akun Adsense
Mungkin sebagian blogger masih bingung tentang akun adsense hosted dan nonhosted,  maka dari itu di artikel ini saya akan membahas tentang perbedaan 2 akun adsense tersebut.

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Nonhosted - Mempunyai akun adsense merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang blogger, karna bayaran per klik (PPC) dari adsense terbilang paling bagus diantara periklanan lainnya.

Tahukah sobat, Jika akun google adsense itu ada dua jenis, masing-masing mempunyai fungsi yang sama, hanya saja ada perbedaan-perbedaan dalam penempatan iklannya tersebut.

Nah kita bahas sedikit tentang akun Hosted dan Akun Non-Hosted.

AKUN HOSTED
1.Akun adsense ini bisa didaftarkan lewat blogspot dan Youtube

2.Pendaftaran akun Hosted hanya melewati satu kali review dan lebih mudah diterima dengan syarat mematuhi kebijakan progam google adsense.

3.Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot.

4.Iklan Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun youtube dan lebih dari satu akun blogspot.

5.Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di Blog berdomain TLD (Top Level Domain),seperti .COM .NET .ORG .INFO .ID DLL.

AKUN NON-HOSTED

1.Pendaftaran akun Non-Hosted menggunakan blog dengan TLD (Top Level Domain) seperti .COM .NET .ORG .INFO .ID DLL.

2.Pendaftaran akun non-hosted ini agak susah, karena harus melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan kedua penentuan diterima atau ditolak.

3.Iklan adsense  Non-Hosted bisa di pasang di akun Youtube, blogspot maupun blog berdomain TLD.

Jika sobat sudah mempunyai akun Adsense Hosted, sobat bisa meng-upgrade nya ke akun Non-Hosted dengan cara mendaftarkan akun blogspot sobat ke TLD (Top Level Domain) atau istilahnya Custom Domain.

Jika blog sobat sudah memenuhi Syarat untuk didaftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google adsense, pasti blog anda akan cepat diterima, Seperti blog saya yang sekarang ini, sedang menunggu proses Approval dari google adsense yang Non-Hosted.

Demikianlah Artikel mengenai Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga apa yang saya share bisa bermanfaat. terima kasih
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.