Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti - Hallo sobat, pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti / Limited, Mungkin sobat bisa mencobanya.

Seakan-akan facebook kita di hack oleh orang lain, lalu kita ingin mengembalikan lagi akun kita tersebut. Nah pada saat proses pemulihan akun facebook tersebutlah akan ada opsi untuk mengganti nama facebook. Apabila sobat ingin mengganti nama facebook yang sudah limited, langkah pertama sobat buka dulu facebook yang limite tersebut lalu buka link dibawah ini untuk melaporkan bahwa akun pernah di hack.

Kemudian akan muncul menu untuk pemulihan akun facebook nah pada step ketiga akan muncul pilihan memperbaiki nama akun facebook.

Di step ketiga inilah yang kita manfaatkan untuk mengganti nama facebook yang padahal sebelumnya tidak bisa diganti lagi.

Klik "Ganti"

Muncul lagi pilihan untuk mengganti nama facebook :)

Note: Jangan Terlalu Sering Mengganti Nama Facebook Sobat, walaupun Cara Ini Berhasil. Bisa Saja nanti cara ini Tidak Akan Work Lagi.

Update : Cara Diatas sudah tidak work lagi karna kebijakan facebook, facebook sekarang mempermudah penggunanya untuk mengganti nama. Dengan cara sobat bisa mengganti nama facebook dalam jangka waktu 2 bulan sekali.

Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel yang kami berikan bermanfaat bagi sobat, sempatkan tekan Like/Sukai Fanspage kami dibagian kanan bawah untuk mendapatkan update artikel dari kami. Like anda sangat membantu kami untuk terus menulis diblog ini.

4 komentar untuk "Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti"

  1. Dicoba gan,, saya kemarin nyoba ,masih bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah coba ( setelah click hacked ) step ketiga juga ngk da option utk ganti nama 😭😭

      Hapus
    2. Maaf gan, Cara diatas sudah tidak work lagi ,coba dibaca ulang
      Terima kasih

      Hapus