Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomer Kartu Axis Yang Lupa Terbaru Update 2018

Cara Cek Nomor Kartu  Axis Yang Lupa Terbaru Update  2017 - Hallo sobat kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara cek nomor axis terbaru, mungkin suatu saat sahabat akan mengalami lupa dengan nomor telepon sobat sendiri.


Cara Cek Pulsa Semua Operator Sellular Terbaru 2018
Entah itu karena faktor tidak menghafalnya, baru beli atau lupa tidak menyimpannya di kontak telepon. Jika sobat mengalami kejadian seperti di atas, sobat tidak usah khawatir, Karena masing-masing operator seluler  memberikan layanan pada pelanggannya yang lupa dengan nomornya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa Cara Cek Nomor Axis Yang Lupa, Silahkan Simak selengkapnya :

1.Dengan melakukan Diall Call ke nomor *123*7# kemudian tekan Yes/Call . Setelah itu pilih nomor 5 (Info Nomor Anda) . Tunggu beberapa Saat sampai muncul informasi mengenai nomor Axis yang anda gunakan.

2.Cara kedua ini sangat mudah, sobat cukup ketik *2#  Kemudian Tekan Ok/Yes. Tunggu beberapa Saat sampai muncul informasi mengenai nomor Axis yang anda gunakan.

3.Selain kedua cara diatas kamu juga bisa mengecek nomor kamu dengan melakukan Dial Call ke nomor *123*10# kemudian tekan tombol Yes/Call/OK. Tunggu sejenak, setelah itu akan muncul informasi mengenai nomor Axis yang kamu gunakan. Gampang kan?

Demikian sekilas informasi tentang cara mengecek nomor Axis yang bisa kamu coba. Tetapi perlu kamu Ingat! Cara ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari tiap-tiap operator seluler

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomer Kartu Axis Yang Lupa Terbaru Update 2018"