Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NextWapBlog.com - Blog Builder Indonesia Terbaru 2016

NextWapBlog.com - Blog Builder Indonesia  Terbaru 2016 - NextWapBlog.com Merupakan blog builder karya anak bangsa yang dibuat oleh Harry Naraya tanggal 10 October 2016 dan dibantu oleh kedua rekan-nya yaitu Eza AnandhaRizky dan Arick Flambon ( Master Css Waktu Di MWB ) .

NextWapBlog.com - Blog Builder Indonesia  Terbaru 2016

Pada waktu saya menulis artikel ini NWB baru berumur ± 2 bulan dan sudah mempunyai sebanyak 2994 user.

Harry Naraya sendiri dalam membuat builder NWB tidak main-main, terbukti walaupun terbilang baru, tapi user NWB sudah banyak dan juga fitur-fitur yang terus di update.

Nextwapblog.com merupakan generasi dari Mywapblog.com yang ditutup beberapa waktu yang lalu tepatnya 25 Desember 2016 Dengan fitur yang lebih baik dari Mywapblog.com .

Nextwapblog.com memiliki banyak fitur dan akan terus ditambahkan. DiAntaranya adalah :

1. Modul AGC - Fitur modul youtube Grabber,soundcloud MP3 Grabber dan Apk Pure Grabber.

2. Template editor dan css editor - Sudah tidak zaman dengan edit css saja, sekarang anda dapat dengan leluasa edit html template, menambahkan javascript, dan menyunting css juga tentunya.

3. Multi blog - Dalam satu akun anda dapat membuat lebih dari satu blog, hal ini akan mempermudah pengguna layanan NWB.

4. Pilihan domain nextwapblog.com , generasi.net Dan Nextblog.id (akan terus ditambah kedepannya )

5. Parking Domain

6. Ruang obrol dan pesan dan Interactive Admin

7. Saling Follow

8. Unggah berkas dengan berbagai jenis file(maksimal 10mb)

Berkas Yang Didukung : RAR, ZIP, PDF, TAR, ICO, JPG, JPEG, GIF, PNG, BMP, 3GP, MP3, AMR, MP4, AVI, MPG, WAV, AAC, THM, JAR, JAD, APK, CAB, COD, SIS, SISX, EXE, NTH, THM, CSS, TXT, XML

9. Moderasi komentar

10. Periklanan

11. Menggunakan dedicated server

12.Mendukung Java script dan tak kalah pentingnya adalah css dan template yang sudah disediakan dan bisa diedit menurut selera masing-masing dan masih banyak lagi fitur-fitur nextwapblog yang bisa kamu gunakan.


13.Twig Code - Mempermudah pemahaman, penyuntingan atau bahkan menambahkan tag-tag tertentu yang menunjang kinerja blog anda seperti menampilkan popular post, pencarian terpopuler, thumbnail, recent post dan lainnya.

14.Fitur Generator - Fitur ini memungkinkan untuk Generator Keyword, Keyword to URL Generator, URL to Sitemap Generator, dan Trending keywords yang mendukung SEO blog yang anda kelola.

15.Fitur Lainnya - Ruang obrol, Counter Otomatis, Membuat halaman dan tentunya masih banyak fitur lain yang akan kami tambahkan nantinya untuk menunjang kebutuhan blog anda.

Luar biasa ya fiturnya, Tunggu apa lagi Jika anda belum mempunyai Blog dari NWB Dan ingin mengelola blog di NWB. silahkan mendaftar di www.nextwapnlog.com atau DISINI.

Sekian artikel dari saya tentang Nextwapblog.Com- Blog Builder terbaru 2016, Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa like fanspage Blog Anaz Dzgn untuk mendapat Update artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb

Posting Komentar untuk "NextWapBlog.com - Blog Builder Indonesia Terbaru 2016"