Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDBloger.Com - Free Mobile Blog Builder Terbaru 2017

IDBloger.Com - Free Mobile Blog Builder Terbaru 2017 - IDbloger.com- Merupakan blog builder karya anak bangsa yang patut diacungi jempol, idbloger.com memiliki kelebihan tersendiri dibanding blog builder lainnya, meski sebenarnya setiap builder memiliki kelebihan masing-masing.

IDBloger.Com

IDbloger.com memang dioptimalkan untuk pengguna ponsel,saya sangat menyarankan sobat memakai builder idbloger.com karna di idbloger.com tanpa iklan, SEO dan mobile friendly dan user friendly , server yang jarang down dll.

Sebenarnya idbloger.com bukan terbilang baru ,karna blog builder ini dulu bernama “Blogerown.com” dan sekarang berubah jadi idbloger com.

Tentang idbloger.com

IDbloger.com merupakan blog builder karya anak bangsa, maka kita wajib memakai produk dalam negri.

Builder ini juga memiliki fitur-fitur lainnya:
1.Multi Blog
Kalian dapat membuat 10 blog dalam satu akun sehingga sobat tidak perlu lagi membuat akun baru.
Dengan fitur ini jelas manfaatnya sangat banyak

2.Subdomain
IDbloger.com memerikan 10 subdomain yang bisa sobat gunakan nantinya,yaitu idbloger.com, blogzone.id, idblogz.com, bloggerown.com, wapblog.org, zonablog.net ,zonablog.info, waper.me, doct.me, kenal.in

3.Parkir Domain
Parkir domain merupakan fitur dimanadimana sobat memarkirkan domain sobat ,jadi sobat bisa berganti domain, dalam arti sobat bisa ganti domain,tetapi tetap menikmati fitur-fitur IDbloger.com.

4.Upload File
IDbloger.com juga mempunyai fitur upload file hingga 5 mb.

5.Support HTML dan Javascript
Sobat bisa menggunakan fitur ini di Navigasi blog maupun Didalam postingan,dengan fitur ini tentunya sobat bisa memasang script Iklan dipostingan.

6.Periklanan
Sobat bisa memasang iklan diblog sobat dengan bebas tanpa harus ada persetujuan dari admin,tentu sobat bisa memasang iklan diblog sobat dengan leluasa.

7.Fitur Edit Template dan Css

Itulah ulasan dari saya tentang  IDbloger.com yang sebenarnya masih banyak lagi fitur yang belum saya tulis,semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua

Posting Komentar untuk "IDBloger.Com - Free Mobile Blog Builder Terbaru 2017"