Mblog.Mobi - Blog Builder Indonesia Terbaru 2016

Daftar Isi
Mblog.Mobi - Blog Builder Indonesia Terbaru 2016

Mblog.Mobi - Blog Builder Indonesia Terbaru 2016 - Selamat pagi gan, Sebelumnya saya telah Share Tentang blog builder indonesia terbaru 2016 yaitu Nextwapblog.com  beserta fitur-fiturnya, dan kali ini saya akan berbagi tentang blog builder yang gak kalah keren dengan Nextwapblog.com , karna fitur-fitur yang dibawa juga baik.

Saya ingin berbagi tentang blog builder Mblog.Mobi.

Apa itu MBlog.mobi?

Mblog.mobi - Mobile Blog Ponsel Gratis Indonesia merupakan sebuah Layanan Publikasi Blog Hosting Seluler Gratis yang memberikan kemudahan bagi pengguna baik yang menggunakan Peramban Mobile maupun Peramban Desktop. 


Mblog merupakan garapan Anak Bangsa dan walaupun masuk dalam kategori Pendatang Baru namun Mblog berani mengusung Fitur Terbaru.

Diluncurkan pada tahun 2016, memiliki dukungan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.


Mblog.mobi juga memiliki beberapa subdomain seperti .mblog.mobi, .bloger.mobi , iwapblog.com. dan mbloger.net

Tujuan diluncurkannya Mblog.mobi ini tidak serta merta hanya untuk ikut memeriahkan Dunia Blogging saja namun juga untuk mencoba memberikan Trend Positif bahwa dalam Dunia Blogging Indonesia bukan hanya sekedar menjadi "Pemakai" namun juga sebagai "Pembuat". 


Mblog.mobi bukan hanya sekedar "dinampakkan" namun juga digarap secara serius bagaimana agar bisa untuk terus memberikan Pelayanan Terbaik, Fitur Unggulan, Memenuhi Kebutuhan Penggunanya, Kepuasan, juga Kemudahan dalam Pengelolaannya.

Apa Kelebihan Mblog.mobi

Kelebihannya bisa kita maknai dalam kata MBLOG itu sendiri, Mblog adalah Mobile Blog Ponsel Gratis Indonesia, Blog Builder Indonesia Terbaru.

M (Mudah)


Mblog.mobi memberikan Kemudahan dalam hal Registrasi juga dalam hal Pengelolaannya, setiap Menu terpapar jelas beserta Fungsinya. Sangat bersahabat untuk Peramban Mobile maupun Peramban Desktop.


B (Bermutu)


Mblog.mobi merupakan Layanan Publikasi Blog Seluler Era Modern, masalah Mutu tidak diragukan lagi. Mulai dari Tampilan hingga Pelayanan semua tersaji dalam satu paket keseriusan.


L (Lifetime)


Mblog.mobi merupakan wujud nyata yang mampu menjamin Kenyamanan, Kepuasan, serta bentuk Kepedulian bagi mereka Blogger yang benar-benar ingin menyalurkan dan meningkatkan minat bakatnya dalam Dunia Blogging.


O (Optimis)


Mblog.mobi hadir dalam nuansa baru yang inovatif, selalu Optimis mampu memberikan gebrakan baru dalam Dunia Blogging mengikuti Perkembangan Teknologi.


G (Gratis)


Mblog.mobi sepenuhnya meberikan Pelayanannya secara Gratis, mulai dari Registrasi diikuti dengan Fitur-Fitur Terbaru yang diusungnya.


Fitur dan Layanan Unggulan Mblog.mobi


Mari kita bahas Fitur serta Layanan Mblog.mobi

Simpel, Ringan, Gratis


Mblog.mobi hadir dengan Tampilan yang Simpel dan mudah dipahami, Page Load yang Ringan serta sepenuhnya memberikan Layanan secara Gratis.


File Manager


Mblog.mobi memiliki Fitur File Manager yang Unlimited dengan dukungan Upload dan Import Maksimal 200MB/File. 


Ini memungkinkan Pengguna untuk bebas melakukan Penyimpanan File, Membuat Folder serta menata File dalam Folder.

Support JavaScript


Mblog.mobi mendukung JavaScript, dalam artian Mblog.mobi memberikan kebebasan Pengguna untuk menggunakan JavaScript baik dalam Postingan maupun dalam Menu Navigasi.


Import Artikel (Fixed Proccess)


Mblog.mobi baru-baru ini kembali menambahkan Fitur terbarunya yakni Import Post/Artikel, yang mana Fitur ini memungkinkan Pengguna untuk melakukan Import Postingan ke Mblog dalam Backup File Post berbentuk XML.


Unlimited DiskSpace


Mblog.mobi memberikan tempat Penyimpanan Berkas tanpa batas untuk Blog dengan dukungan Upload File atau Import Via URL.


Unlimited Bandwidth


Mblog.mobi tidak memberikan batasan Bandwidth untuk Blog.
Diatas sudah dibahas tentang Fitur Layanan unggulan Mblog yang jarang dimiliki Mobile Blog Builder pada umumnya, tentunya itu semua hanyalah sebuah gebrakan awal, awalan yang sangat bagus untuk Blog Builder yang masih dalam tahap berkembang. 


Disetiap perkembangannya, masih dalam tahun peluncurannya Mblog masih terus aktif mengikuti perkembangan akan kebutuhan bagi setiap Pengguna untuk bisa terus memberikan nilai kepuasan akan Fitur dan Layanan Mblog.

Disamping Fitur dan Layanan yang dikedepankan, Mblog juga mengutamakan segi SEO dan kemudahan dalam hal Komunikasi. 


Walaupun kita semua mengetahui dalam hal SEO tidak bisa hanya dengan melihat satu faktor saja, dalam artian antara penyedia dan pengguna dituntut untuk memahami apa itu Optimasi.

akan tetapi Pengembag Mblog dengan serius mengatakan bahwa Mblog akan terus mengedepankan sisi SEO dan tidak akan kalah dibandingkan Blog Builder lain, kita tunggu kejutan apa lagi yang akan terjadi.

Mblog juga memberikan kebebasan setiap Pengguna untuk Berkomunikasi ,baik antar sesama Pengguna maupun antara Pengguna dengan Pengembang atau Penyedia Layanan Mblog. 


Mblog sudah mendukung 415 emoticon Facebook guna memberikan kenyamanan Pengguna saat Berkomunikas.

Mblog juga memberikan ruang bagi para Pengguna untuk memberikan dukungan berupa Kritikan, Masukan, Permintaan, serta Saran guna memudahkan Pengembang dalam hal meningkatkan Pelayanan atau dalam hal Penambahan Fitur yang nantinya membuat Mblog mampu berada dititik teratas.


Update17/02/17 - Setelah saya cek untuk blog builder ini fitur AGC  dan Other dihapus ,karna untuk keamanan blog builder ini dimasa mendatang.


Fitur-fitur yang luar biasa bukan,jika kamu ingin mendaftar silahkan klik disini .

Cukup sekian artikel dari saya. Terima kasih

UPDATE ; Blog Builder ini sudah tidak aktif lagi

Posting Komentar