Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Apartemen Ideal Anda Di Jendela360

Temukan Apartemen Ideal Anda Di Jendela360 - Jendela360 (Spesialis Sewa Apartemen Jakarta) adalah sebuah perusahaan startup yang dibangun sejak pertengahan tahun 2016 yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 di dirikan oleh PT. Vidi Vici Digital yang beralamat di Ruko Komplek Business Park Blok AB-6 JL. Raya Meruya Ilir nomer 88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta 11620, Indonesia. Jendela360 juga merupakan agen properti penyewaan terbaik yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda yang ingin menyewa apartemen dengan harga sewa yang mudah. Selain itu Jendela360.com hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi Anda yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Di Jendela360 saat ini sudah ada sekitar 3000 unit apartemen yang dilengkapi tampilan foto 360 derajat sehingga konsumen bisa melihat foto dari berbagai arah. Calon penyewa bisa temukan apartemen di berbagai wilayah di ibukota, mulai dari jakarta pusat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta barat hingga jakarta timur. Penyewa tidak perlu khawatir, karena informasi yang diberikan Jendela360 sangat transparan dan lengkap, mulai dari harga, alamat, kelengkapan unit dan informasi terkait lainnya.

Contoh jendela360

Untuk penyewaan, Jendela360 menerapkan sistem cicilan bunga 0% hingga 12 kali. Tentunya ini bisa menekan pengeluaran penyewa serta dana yang ada bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Anda jangan khawatir, karena pelayanan Customer Care Jendela360 sangat Ramah, Cepat tanggap dan siap membantu anda dalam mencari hunian yang anda inginkan. Jendela360 mengambil komisi sebesar 5% dari pemilik apartemen. Dan di era yang modern ini, hampir semua orang sudah mempersiapkan untuk mencari hunian atau apartemen yang memberikan fasilitas yang diinginkan serta memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan. Untuk penyewaan pun bisa dilakukan oleh para pejabat, mahasiswa, umum atau oleh pengusaha yang ingin bisnis di daerah yang dituju.

Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional). Di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat virtual Tour yang sangat representative.

Jendela360 merupakan agen yang siap membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah, bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Mastercard), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).

Tidak hanya bagi calon penyewa saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara profesional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.

Jendela360 adalah Solusinya Karena dapat Memudahkan Kita Mencari Tempat Penyewaan Apartemen di Jakarta Secara Online, Cepat, Tepat dan Pembayaran bisa dilakukan dengan Kartu Kredit (Visa/Mastercard). selain itu, anda juga bisa menyewa apartemen di jendela360 dengan cara booking secar online sehingga anda tidak perlu datang ke apartemen untuk membooking apartemen secara manual.

Di  Website Jendela360.com Kita bisa Melihat Apartemen yang Ingin Kita Sewa dengan Berbagai Fasilitas dan Keamanan Serta Pemandangan maupun Tempat Kerja Anda. Kesibukan Aktivitas Kerja dan Jauh dari Tempat Tinggal Membuat Semua Orang Berpikir Bagaimana mengatasinya.


Dengan Jendela360 Semua bisa diatasi dengan Cepat, Tepat, dan Terpercaya.

Berikut ini Sewa Apartemen di Jakarta :

1.Sewa Apartemen Di Jakarta Barat
- Centro City Apartment, Puri Orchard Apartment, Metro Park Residence, Neo Soho Residence, West Vista Puri, Taman Anggrek Condominium Apartemen, Mediterania Garden Residence 1, Sky Terrace Apartment, Grand Tropic Suites Apartment, Kedoya Elok Apartemen, Puri Mansion, Madison Park, Gallery West Residences, D'lofts Kemanggisan, Hayam Wuruk Apartment, Wang Residence, Veranda Residences, Belmont Residence, Season City Apartment, Satu8 Residences, Mediterania Gajah Mada Apartment, Central Park Apartment, ST Moritz Apartment, Puri Garden Apartment, Green Palm Residence, Mediterania Garden Residence 2, The Windsor, Green Park View Apartment, City Resort Apartemen, Maqna Residence, Westmark Apartemen, City Park Apartment, Menara Latumenten, Puri Park Residence, Royal Mediterania Garden Residence, Green Central City Apartment, Ciputra International Puri, Puri Park View Apartment, Permata Eksekutif Apartment, Slipi Apartment.

2.Sewa Apartemen Jakarta Utara
-CBD Pluit Apartemen, Sunter Park View Apartemen, Mediterania Marina Ancol Apartemen, Northland Ancol Residence, Green Lake Sunter Apartemen, Metro Sunter Apartemen, Maple Park Apartment, Condominium SeaView Pluit (Green Bay), Ancol Mansion Apartment, Kondominium Menara Kelapa Gading, Sunter Icon, Paladian Park, Gading Mediterania Residence, Sherwood Residence, Teluk Intan Apartemen, Wisma Gading Permai, Green Bay Pluit Apartment, Aston De Paradiso Apartment, Mitra Bahari Apartment, Pluit Sea View, MOI City Home, Gading Resort Residence, The Park Residence, Laguna Pluit Apartment, Gading Nias Apartment, Pantai Mutiara Apartment, The Summit Apartment, Gading, Greenhill Apartemen, MOI French Walk.


3.Sewa Apartemen Jakarta Pusat
-The Mansion Kemayoran Bougenville, Graha Cempaka Apartment, Apartemen Semanggi, Mediterania Palace Kemayoran, Taman Kemayoran Condominium, Menteng Park, Red Top Apartment, Springhill Terrace Residence, Royale SpringHill Residence, Ascott Apartment, Sahid Sudirman Residence, Park Royal Apartment, Cosmo Terrace - Thamrin City, City Lofts Apartemen, Mediterania Lagoon Residences, Thamrin Executive Residence, Istana Sahid Apartment, GP Plaza Apartemen, Grand Palace Kemayoran, Best Western Mangga Dua, Puri Kemayoran Apartment, The Mansion Kemayoran Jasmine, Mitra Oasis Residence, Capitol Park, Salemba Residence
Menteng Executive Apartment, Aston Rasuna Apartment, Thamrin Residence Apartment, Green Pramuka City Apartemen, Pavilion Apartment, Cosmo Mansion - Thamrin City, The Boulevard Apartment, Grand Kartini Apartemen, Capitol Suites Apartment, Condominium Rajawali Apartment, Permata Senayan Apartemen, Sudirman Park Apartment, Cik Ditiro Residence, Mediterania Boulevard Kemayoran, Menteng Square Apartment, 1 Cik Ditiro Apartment, Elpis Residences Apartment, The Boutique At Kemayoran, Pasar Baru Mansion Apartment, Batavia Apartment, Menteng Regency



4.Sewa Apartemen Jakarta Timur
-Delta Cakung Apartemen, Titanium Square Apartemen, Patria Park Apartemen, Tifolia Apartemen, Bassura City Apartemen, Casablanca East Residence, MTH Square, Signature Park Grande, Oak Tower Apartemen, Gading Icon Apartemen, East Park Apartment, Mt Haryono Residence, Menara Cawang Apartemen, The H Residences, Sentra Timur Residence, Callia Apartment.


5.Sewa Apartemen Jakarta Selatan
-Residence 8 Senopati, Oakwood Suites La Maison, Kalibata City Green Palace, Hamptons Park Apartment, Setiabudi Sky Garden, Pondok Club Villa, Simprug Indah Apartment, Verde Residence, Midtown Residences Jakarta, Setiabudi Residence, Gandaria Heights Apartment, Belleza Apartment, Somerset Grand Citra Kuningan, Gardenia Boulevard Apartment, Kalibata City Apartment, Taman Puri Permata Hijau, The Mansion Kemang, Kuningan Place Apartment, Utopia Extraordinary Living Residence, Pondok Indah Residence, Pancoran Riverside Apartment, Dan masih banyak lagi.

Untuk Sewa Apartemen dengan Wilayah Strategis di Jakarta itu adalah Apartemen Royal Mediterania Garden Residenci yaitu Apartemen yang Berada di Jakarta Barat. Karena dekat Kawasan Pusat Perbelanjaan, Rumah sakit dan Juga dekat Kampus. Apartemen Royal Mediterania Garden Residenci juga memilki akses mudah ke pusat kota baik melalui transportasi publik maupun transportasi pribadi. para penghuni juga dimanjakan dengan akses yang mudah menuju Mall Central Park tanpa harus keluar apartemen.

Demikianlah Bagaimana Cara Menyewa Apartemen di Jakarta dengan Mudah,Cepat, dan Bisa Secara Online Melalui Jendela360.

Jika anda ingin menyewa apartemen atau ingin menjual apartemen anda di Jendela360, Silahkan hubungi Customer Service Jendela360 di nomor 021-584-9151/0821-1488-8360 atau anda bisa menghubungi lewat email di contact@jendela360.com

2 komentar untuk "Temukan Apartemen Ideal Anda Di Jendela360"

  1. bagus sekali kak artikel nya.. btw, jika kakak sedang mencari apartemen di Jakarta dengan harga murah, Puri Orchard Apartemen lah jawaban nya.. Lokasi strategis, Fasilitas komplit dan servis eksklusif adalah keunggulan apartemen ini.. Yuk kunjungi: Puri Orchard untuk info detail :)

    BalasHapus
  2. Wah review yang sangat bagus dan menarik. Di lain waktu mungkin bisa review Apartemen Sudirman Park

    BalasHapus